Sewa Villa T4B istana Bunga Pas Untuk Satu Keluarga Kecil

Villa T4B istana Bunga Pas Untuk Satu Keluarga

Villa T4B istana Bunga Pas Untuk Satu Keluarga


Villa T4B adalah tipe 2 kamar dengan halaman minimalis disertai dengan gazebo untuk santai,kapasitas yang ditawarkan cukup untuk 10 - Orang tentunya bila menambah extrabed tambahan.Villa ini pas banget bila memerlukan tempat bermalam di lembang ketika sedang liburan,karena bila tamu yang berasal dari luar kota tentunya akan cape bila pulang pergi dari lembang ke rumah.

Villa T4B harga sewanya sendiri terbilang murah sehingga banyak yang berminat untuk menyewa.adanya halaman dan gazebo diperuntukan untuk menikmati moment moment bersantai di villa.Villa untuk keluarga lebih nyaman bila ada peralatan masak di dalamnya karena biasanya seru bila menikmati masakan sendiri sambil bakar bakar jagung,ikan maupun ayam nah di villa t4b istana bunga sudah di sediakan fasilitas tersebut.

Untuk itu bagi anda yang mencari rekomendasi villa hemat di lembang kami tawarkan villa t4b ini,karena sangat pas disewa oleh para keluarga yang ingin menikmati suasana liburan sambil menyewa villa supaya berkesan.

Cek Foto Lengkap >>> Villa T4B - 2 Kamar


Info untuk villa t4b dan villa lainya yang pas untuk keluarga silahkan hubungi kami,pastikan anda mendapatkan villa yang sesuai dan nyaman menyewa nantinya.

1 komentar untuk "Sewa Villa T4B istana Bunga Pas Untuk Satu Keluarga Kecil"

  1. Titha.T's Titanium Alectric Bars, a 3.2-in-1.5-in-1.5-in-1.5-in-1.5-in-1.5
    A titanium solvent trap glass jar, titanium welding a small titanium 6al4v jar of the "Titha" Habanero, ti89 titanium calculator is a liquid condiment made of high-quality platinum plated silicon. It is one of the newest titanium phone case made

    BalasHapus

Posting Komentar