Villa keluarga harga mulai dari 1 jutaan di lembang

Villa keluarga harga mulai dari 1 jutaan di lembang


Disini kami akan tawarkan villa mulai dari harga mulai dari 1 juta permalam tentunya info ini cocok bagi keluarga dan temen temen yang ingin liburan ke lembang cari villa dengan budget murah unit yang di tawarkan juga terawat sehingga cocok untuk bermalam maupun sekedar melepas lelah.

Villa Murah Harga Sewa Permalam 1 Jutaan Di Lembang


Di istana bunga menawarkan villa budget murah mulai dari 1 kamar - 3 kamar dimulai dari 1 juta permalam,satu villa tersebut kapasitasnya mulai dari enam sampai dua puluh orang tergantung villa yang akan dipilih lokasi dan besarnya villa juga mempengaruhi harga.

Bila temen temen cari villa dengan budget murah dapat melihat unit villa satu kamar sampai tiga kamar di istana bunga,unit villa satu kamar dengan jumlah orang max untuk 10 orang ditawarkan mulai dari 1 juta permalam.

Unit villa 2 - 3 kamar standart menginap keluarga ditawarkan mulai dari 1,3 juta permalam,harga ini bisa lebih murah maupun lebih mahal tergantung dari besar villa tersebut kapaaitas bisa untuk 10 - 20 orang.


Supaya lebih cepat informasi lengkapnya silahkan chat langsung kepada kami di nomor 082227774329 silahkan menanyakan pilihan villa harga 1 jutaan kepada kami untuk minggu ini ataupun tanggal yang ingin anda booking.

Segera hubungi kami bila sewa jauh jauh hari banyak villa keluarga dengan budget mulai dari 1 jutaan permalam lokasi villa istana bunga.

Jangan sungkan untuk bertanya karena kami akan menjawab pertanyaan anda mengenai rekomendasi villa keluarga dengan harga 1 jutaan / malam.

Baca Juga : Villa Keluarga Murah Ada Kolam Renangnya

Sekian informasi ini dan terima sudah mampir si www.villakeluarga.sewavilabunga
Net.

Tidak ada komentar untuk "Villa keluarga harga mulai dari 1 jutaan di lembang"