Villa Keluarga Murah Di Istana Bunga Lembang Dengan Kolam Renang

Villa Keluarga Murah Di Istana Bunga Lembang 


Keluarga cocoknya sewa villa aja,karena sewa 1 unit aja sudah bisa untuk sekeluarga selain dapat hemat soal budget bisa menikmati suasana asri lho tentu saja bila menyewa nya di villa istana bunga parongpong yang masih ada di kawasan lembang bandung.Lokasinya deket banget sama wisata yang lagi jadi tujuan liburan yaitu lembang park and zoo.

Villa Keluarga Murah Di Istana Bunga Lembang Dengan Kolam Renang


Villa keluarga di istana bunga bermacam macam unitnya dan beragam jumlah kamarnya ,harga sewa  permalam juga beragam " Dimulai dari harga sewa Rp.900.000 permalam untuk tipe keluarga 5 - 10 Orang,Dan untuk keluarga besar kisaran 20 - 30 Orang harga dimulai dari 1,3 juta - 4 jt mulai dari 3 kamar sampai 6 kamar.

Adakah Villa Keluarga Dengan Kolam renang di istana bunga ? Jawabanya ada yaitu

Villa 3 Kamar Untuk 20 Orang Fasilitas Sharing Pool Bernama Villa Victor tipe 3 kamar.



Villa Victor Istana Bunga 3 Kamar punya fasilitas kolam renang sharing untuk 2 unit villa,jumlah orang yang di perbolehkan max untuk 20 orang - Bangunan 2 tingkat yang lantai keduanya adalah kamar gelaran tempat santai untuk berkumpul dikala menginap.

Villa Victor 3 Kamar adalah salah satu unit villa termurah di istana bunga lembang sudah di lengkapi kolam renang meskipun sharing banyak sekali peminatnya.

Adanya halaman walau minimalis menjadi tempat bermain dan bersantai,adanya ayunan dan prosotan menambah betah anak anak,tentunya kolam renang yang jadi daya tarik tersendiri.

Harga Sewa Permalam Villa Victor 3 Kamar Untuk Keluarga


Villa Victor 3 kamar fasilitas kolam renang untuk 2 unit villa dengan harga sewa 2 juta - 2,5 permalam,karena ini sudah ada kolam renangnya untuk harga tersebut serta kapasitas yang di tawarkan terbilang murah apalagi anda akan merasakan suasana menginap di kawasan segar istana bunga lembang.


Villa victor ini termurah yang ada kolamnya dan satu satunya unit 3 kamar plus kolam renang sehingga untuk sesi weekend selalu terbooking,mungkin weekend ini giliran anda untuk menyewa Villa Keluarga Istana Bunga Lembang Murah Dilengkapi Kolam Renang.

Silahkan Lihat >> Foto Lengkap Villa Victor 3 Kamar

Tidak ada komentar untuk "Villa Keluarga Murah Di Istana Bunga Lembang Dengan Kolam Renang"