Villa Besar Private Pool Lembang Istimewa Untuk Berkumpul Keluarga Besar

Villa Besar Private Pool Lembang Istimewa Untuk Berkumpul Keluarga Besar


Villa Flojo Istana Bunga Lembang Istimewa Untuk Berkumpul Keluarga Besar



Tempat kumpul berlibur keluarga besar lebih spesial dengan 2 kelebihan yang paling menonjol dari villa flojo di kawasan parongpong lembang ini , pemandangan top dan private pool dengan halaman leluasa untuk aktivitas outbound.

Satu moment spesial yang paling sayang kalau di lewatkan yaitu kumpulnya satu keluarga besar yang tinggal di berbagai daerah ,yang ingin bekumpul temu kangen setelah sekian lama tak jumpa.

Kami tawarkan villa spesial dengan 9 kamar bisa untuk 8 keluarga karena ukuran kamarnya cukup besar dan 1 kamar untuk pasangan pengantin ( kamar kecil untuk 2 orang )

Villa flojo istana bunga lokasi di lembang sebagai salah satu pilihan rokomend bila ingin temu kangen dengan keluarga besar di tempat yang sejuk udaranya bagus pemandanganya juga leluasa bila nantinya membuat kegiatan baik itu games ,kegiatan Family BBQ dan sekedar menikmati fasilitas private pool sambil santai.

Villa Besar Private Pool fasilitas cukup mewah ini tipenya 9 kamar,ukuran beberapa kamar cukup besar sehingga bila mempunyai keluarga yang membawa banyak anak tetap akan nyaman.


Kelebihan Villa Flojo Istana Bunga Lembang Untuk kumpul keluarga besar



1.Villa Flojo Mempunyai tempat kumpul yang cukup besar yakni di lantai 3 bila ingin kumpul temu kangen keluarga besar di fal ruangan,bila ingin kumpul sambil membuat acara games bisa di baseman yang menyatu dengan kolam renang villa.

2.Disediakan peralatan memasak.

Kumpul libur keluarga besar gak lengkap bila belum merasakan nikmanya makan bareng makanya villa flojo istana bunga menyediakan fasilitas untuk memasak.

3.Fasilitas Karaoke Dan Wifi

Karaokeaan bareng keluarga besar pasti sangat menyenangkan karena itu villa flojo menyediakan karaoke set plus wifi,dendangkan semua musik kesukaan anda saat bersama keluarga besar,adanya wifi bisa juga cari musik kesukaan di youtube.

4.Kolam renang private dan halaman leluasa ini cocok untuk membuat serangkaian games menarik saat bersama keluarga besar dan saudara anda.

Bila tertarik sewa villa flojo yang istimewa untuk kumpul libur keluarga besar dan para saudara bisa tanya tanya kepada kami yah ,silahkan tanya mengenai detail lebih lengkap baik itu Mengenai harga sewa,fasilitas dan jadwal sewa yang tersedia.

Tidak ada komentar untuk "Villa Besar Private Pool Lembang Istimewa Untuk Berkumpul Keluarga Besar "